Dinsos Kota Kediri Gelar Sosialisasi PKH Di Kelurahan Dermo Kecamatan Mojoroto

21 Views

YALPK|Kediri – BKTM Kelurahan Dermo, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aipda Suhartono melaksanakan kegiatan DDS, pada Sabtu 9 Februari 2019, mulai pukul 09.00 wib s/d 10.00 WIB.

Petugas datang ke Jalan Gunung Agung di Aula Balai Kelurahan Dermo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, untuk menghadiri sosialisasi PKH (Program Keluarga Harapan) oleh pendamping PKH Dinsos.

Acara dihadiri oleh para ibu rumah tangga Kelurahan Dermo.Antusias mereka sangat besar untuk hadir dalam acara tersebut,mengingat para ibu rumah tangga ini ingin sekali mengerti dan menambah wawasan tentang apa arti dan tujuan PKH.

“Maksud dan tujuannya adalah menjalin tali silatuhrohmi bersama ibu ibu yg mengikuti giat sosialisasi tersebut,” kata Kasubbag Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Siti Astutik.

Petugas titip pesan kamtibmas agar ibu ibu peserta sosialisasi PKH, selalu menjaga persatuan dan kesatuan selama masa kampanye pilpres/pileg dan supaya hadir pada 17 april 2019 untuk mengunakan hak suaranya demi masa depan bangsa.

Pesan lainnya agar warga jangan mudah percaya dengan berita hoak yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Agar Bantuan PKH di manfaatkan dengan sebaik baiknya dan jangan di salahgunakan.“ Juga agar warga menjaga kebersihan lingkungan mengingat musim hujan waspada penyakit demam berdarah. Apabila ada info kamtibmas agar segera menghubungi BKTM,” pintanya.

Hal seperti inilah yang harus rutin diadakan Kesemua wilayah kota kediri,agar masyarakat tau dan mengerti.

Sekaligus guna meminimalisir dan mencegah hal hal yang tidak di inginkan terjadi di masyarakat.(ar/hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *