Kapolsek Krembangam Gelar Giat Cangkruan Tiga Pilar Bersama Warga Dupak Surabaya

34 Views

YALPK | Surabaya- Polsek Krembangan gelar kegiatan cangkruan tiga pilar bersama warga Jl. Dupak, Kel Dupak kec. Krembangan Surabaya, bertempat kediaman (Pak RW 02. H. Jauh hari) yang dihadiri 70 orang. Pukul 20.00 wib s/d 23.00 wib, Senin (3/12)

Dalam kegiatan tersebut ada pun yang hadir . Kapolsek krembangam Kompol Esti  Setija Oetami, S.H., AKP Prayitno ( Wakapolsek Krembangan ), Camat Krembangan yang diwakili oleh Sekcam ( Bpk Wawan ), Danramil yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas ( Serma Bambang ), Kanit IV ( Ipda Sigit ) bersama Anggota, AKP Singgih  ( Kanit Shabara Polsek Krembangan ), AKP Naf ‘an ( Kanit Reskrim Polsek Krembangan ), Lurah Dupak ( bu Indah ), Kanit Intelkam Polsek Krembangan, LPMK Kel Krembangan Sdr. Suto, Babinkamtinmas Polsek Krembangan Bripka Riyanto, Babinsa Dupak Rukun ( Serda Makhiri ), Ketua RW 02 Dupak Rukun ( Bpk Achmad Dahuri ), Ketua RT I Sampai XVIII Dupak Rukun, Anggota FKPM, Dupak Rukun Kel Dupak, Anggota Satpol PP Kec. Krembangan, dan Ibu PKK Dupak Rukun, Kel.Dupak.

Dalam sambutannya, Ketua RW 02, Ahmad Dahuri menyampaikan” Ucapan terimakasih atas Kehadiran tiga pilar di RW 02 Kel. Dupak Di Wilayah RW 02 Dupak Rukun Kec. Krembangan Surabaya. terdiri dari 18 RT dan Alhamdulillah Aman,” namun demikian di Wilayah ini saya melakukan Pendekatan ke Pemkot masalah Tanah, mohon bantuan atau saran-saran dari Bapak Camat maupun Ibu Lurah dengan BPN, Mohon kepada warga bila ada Unek-Unek disampaikan langsung Kepada Ibu Kapolsek, Bapak Camat yang diwakili Sekcam dan Ibu Lurah, tuturnnya.

Dan disambung, Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H menjelaskan,” Masalah Keamanan telah disampaikan Oleh Bapak Ketua RW 02 sampai saat ini Aman Kondusif dan Kejadian Kriminalitas Nihil, ini mencerminkan bahwa Masyarakatnya berpartisipasi aktif dalam Harkamtibmas.

” Tiga pilar ini benar benar ingin dekat dengan masyarakat sehingga tidak ada Miss Komunikasi dan apabila ada berita Hoax , adu domba, provokasi dan Isu Saran dapat ditanyakan langsung pada Kepolisian Fakta atau Hoax. Perlu diketahui bahwa kejadian Kriminalitas yg masih ada yaitu Curanmor dan Kami menyarankan kepada warga agar saling mengingatkan apabila mengetahui ada yg memarkir kendaraannya tidak digembok atau diberi kunci rahasia.imbuhnya

Selain Curanmor Jambret masih ada walaupun bukan di Wilayah Krembangan dan Alhamdulillah karena korban hafal dengan pelaku sehingga dapat diinformasikan pada Kepolisian dan dapat ditangkap bersama warga guna diproses hukum.” Kami Juga Mohon Informasinya  sekecil apapun biar kita dapat mengantisipasi sedini mungkin sehingga tidak berkembang menjadi masalah Konflik

Dilanjut, Tahun depan Akan ada Pileg dan Pilpres mohon berbeda pilihan tidak menjadi Permusuhan diantara Warga,” Kita harus bisa saling jaga kerukunan antar warga, tetap jaga situasi yg aman, sejuk ,damai dan nyaman.(jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CommentLuv badge