Komplotan Pengedar Pil double LL Di Ringkus Tim Reskrim Polsek Pesantren Polresta Kediri

39 Views

YALPK | kediri — Anggota Satreskrim Polsek Pesantren Polresta Kediri, berhasil mengamankan pelaku yang di duga menjadi pengedar obat terlarang jenis double LL yakni AS alias slepo, (18) tahun asal warga desa tunge kecamatan wates kabupaten kediri, diduga telah mengedarkan Narkoba jenis pil double LL.

Pelaku AS yang diamankan petugas saat berada di lingkungan majekan kelurahan pesantren kecamatan pesantren kota kediri ditangkap tanpa perlawanan.

Kanit Reskrim Polsek Pesantren IPTU panggayuh, ” menguraikan “,”Pelaku AS saat melakukan transaksi dan melintas di lokasi dengan mengendarai sepeda motor. anggota yang telah mengintainya, kemudian menghentikan lalu dilakukan penggeledahan, dari saku AS sebelah kanan celana kedapatan membawa pil jenis double LL ,” kata IPTU Panggayuh Kanit Reskrim Polsek Pesantren, (04/12/2018).

“Lanjut ” dari tangan tersangka AS berhasil diamankan barang bukti sebanyak delapan puluh empat butir pil double LL. tersangka mengakui pil haram itu miliknya,” ucapnya.

Kanit Reskrim IPTU Panggayuh S, menegaskan dari hasil penangkapan AS dilakukan pengembangan dan penyelidikan. hasil dari introgasi AS mengaku mendapatkan pil haram dari temannya, yang diketahui bernama AK alias pesing, pria umur (23) tahun tetangganya.

“Petugas tidak ingin hasil buruannya kabur, langsung bergerak cepat dan mengamankan AK di rumahnya. hasil introgasi dari pelaku AK mengaku mendapat pil haram dari AS, pria (28) tahun yang juga masih tetangganya, dengan cepat petugas menangkap AS dirumahnya,” ujarnya “.

Selain barang bukti pil double LL diatas, dari tangan mereka diamankan uang tunai sebesar dua ratus ribu rupiah tiga unit hand Phone, satu unit sepeda motor yamaha vega warna putih Nopol AG 5202 HU beserta anak kunci.

Gini pelaku di duga melanggar pasal 197 Sub Pasal 196 undang undang RI NO 36 tahun 2009, tentang kesehatan hukuman paling lama lima belas tahun penjara.” ungkapnya “(mh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CommentLuv badge